Kamis, 15 November 2012

Toko perlengkapan bayi murah

Jual Toko perlengkapan bayi murah
Pusat Toko perlengkapan bayi murah
Distributor Toko perlengkapan bayi murah Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.


Ema Jane - 16 Pack (8 Topi + 8 Aksesori Rambut) dari Crochet Bayi Super Soft 'Ema Jane' Topi Waffle Beanie dengan Ema Bayi Aksesoris rambut Jane (Bunga dan Bows)

Harga: $ 32,45
Sale: $ 24,15
You Save: $ 8,30 (26%)
In Stock.
Kapal dari dan dijual oleh iLifeProducts.
8 Pack Topi Super 'Ema Jane' Crochet Soft dengan Bunga 8 'Ema Jane' dan Bows
Warna seperti dalam foto (pink, putih, lavender, biru kehijauan, fuchsia, oranye, kuning, hijau apel)
Lembut Crochet Ema Jane Beanies Kualitas Boutique, Klip rambut Bunga, dan Bows
Mencampur dan mencocokkan Aksesoris rambut atau Beanies
Cocok Bayi sampai 12 bulan

Penawaran Murah dan Promosi Produk
Dapatkan pengiriman gratis pada item ini ketika Anda menghabiskan $ 55,00 atau lebih pada Kualifikasi Produk yang ditawarkan oleh iLifeProducts. Berikut adalah cara (pembatasan berlaku)

Produk Deskripsi
16 Pack (8 Topi + 8 Aksesori Rambut) topi bermerek Soft Super 'Ema Jane' merenda wafel untuk mencampur dan mencocokkan dengan aksesoris pakaian atau rambut, dan 8 Ema Jane Aksesoris rambut. Warna dan bunga yang ditampilkan dalam foto.

Detail Produk
Pengiriman Berat: 15,2 ons (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
ASIN: B005E1D39A
Pelanggan rata-rata: 4,2 dari 5 Lihat semua ulasan (9 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Rank: # 10401 di Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)
# 36 di Pakaian> Bayi> Girls Baby> Aksesoris> Aksesoris Rambut
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?

Ulasan Pelanggan Toko perlengkapan bayi murah

4.2 dari 5 (9)
4,2 dari 5
5 Bintang
5 4 Bintang
2 3 Bintang
1 2 Bintang
1 1 star
0 Lihat semua 9 ulasan pelanggan
Bagi pengalaman Anda dengan pelanggan lainnya
Menuliskan tinjauan pelanggan
Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
3 dari 3 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 Menyukainya 28 Maret 2012
Dengan wkayb
Amazon Verified Purchase
Aku benar-benar mencintai ini mereka bekerja benar-benar hebat di kepala bayi yang baru lahir dan tinggal lebih baik maka beberapa ikat kepala mereka diri. Saya suka fakta bahwa bunga yang dipertukarkan sehingga Anda dapat mencocokkan warna pada pakaian yang dikenakannya.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
2 dari 2 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 bintang Crochet Beanie Hats dengan Aksesoris, 8 Juni 2012
Dengan StylenDeal
Amazon Verified Purchase
Saya membeli ini terutama karena aksesoris. Bentuk kepala Putri saya adalah lebih baik bagi hairbands. Mereka berada dalam kualitas yang sangat baik. Topi yang terlalu besar untuk putri saya ketika dia berusia 3 bulan, tapi sekarang dia 6 bulan dan mereka cocok dengan sempurna. Saya kira mereka bisa cocok nya sampai dengan 1 tahun setidaknya.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
2 dari 2 orang menemukan review berikut membantu
4.0 dari 5 Love it! Kecuali ... 24 Desember 2011
Dengan rushingriver78
Amazon Verified Purchase
Aku memesan ini pak di Amazon karena saya ingin anak saya untuk memakai topi merah pada Hari Natal untuk pergi dengan bajunya. Aku menerimanya awal yang merupakan hal yang besar dan aku mencintai mereka semua. Mereka indah dan benar untuk warna kecuali untuk satu merah. Deskripsi dalam iklan ini mengatakan ada satu merah, tetapi sebenarnya adalah merah muda gelap seperti merah muda fuchsia itulah sebabnya saya memberikannya hanya 4 bintang. Secara keseluruhan, itu adalah kualitas yang baik dari Toko perlengkapan bayi murah.

Toko perlengkapan bayi murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar