Selasa, 04 Juni 2013

Grosir Baju Branded Anak - Carter Bayi Laki-laki 3-Piece Lime Monyet Bodysuit Set

Grosir Baju Branded Anak
Grosir Baju Branded Anak

Pusat Grosir Baju Branded Anak Terbesar dan Terlengkap Se indonesia. Carter Bayi Laki-laki 3-Piece Lime Monyet Bodysuit Set

Warna: Hijau, Multi
3-piece set meliputi bodysuit lengan pendek, lengan panjang bodysuit, dan celana pull-on
Katun 100%
Bisa dicuci dengan mesin

Ulasan Pelanggan Kebanyakan Bermanfaat

lucu
Oleh Melinda Buller pada 3 Maret 2013
Nama Warna: Hijau, Nama MultiSize: 6 Bulan Amazon Verified Pembelian
pakaian yang sangat lucu berharap aku punya seorang anak kecil untuk membeli satu untuk membeli ini untuk teman-teman bayi laki-laki
Komentar Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Ya
Tidak
Tahan lama dan lucu!
Oleh Sherry Troglen pada 6 Februari 2013
Nama Warna: Hijau, Nama MultiSize: 9 Bulan Amazon Verified Pembelian
Set ini sedikit 3 bagian Carter benar-benar menggemaskan dan dari bahan berkualitas tinggi. Saya sangat puas dengan hal itu.
Komentar Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Ya
Tidak
Produk baik
Oleh Karem Leal pada 31 Januari 2013
Nama Warna: Hijau, Nama MultiSize: 6 Bulan Amazon Verified Pembelian
Produk yang berkualitas baik dan sangat cantik. Apakah benar-benar asli dan tanpa cacat. Produk ini disarankan dan penjual. Pengiriman cepat. Selalu saya membeli untuk Amazon.com dan benar-benar yakin.

Ulasan Pelanggan Terbaru

sangat lucu dan indah, begitu lembut
saya suka set ini, anak saya terlihat nyaman dan nyaman dalam onesies dan celana. Warna putih dan warna hijau yang besar pada dirinya dan celana pas kaki bayi dengan sempurna, tidak geser ke bawah dan tinggal di ... Baca lebih lanjut
Ditampilkan 3 bulan yang lalu oleh Dinara
100% Efectiva y Segura
La compra se cumplio de forma rapida y segura, excelente atención por parte del Vendedor y en los tiempos requeridos para el Despacho, se los recomiendo a todos los usuarios ... Baca lebih lanjut
Ditampilkan 3 bulan yang lalu oleh Juan Carlos Buenaño Mendoza
besar
Indah, kualitas tinggi dan baik selesai.

Apa lagi yang harus kukatakan?

Saya dari luar AS (Chile) dan kualitas untuk pakaian anak-anak tinggi dibandingkan dengan barang-barang lokal
Ditampilkan 5 bulan yang lalu oleh MulerMan
Banana'a atas pakaian ini
Uang saya terlihat adorbs dalam hal ini dan saya suka pilihan lengan panjang atau pendek dan fakta bahwa ia memiliki satu untuk ibu dan ayah bukan hanya ayah seperti kebanyakan. Baca lebih lanjut
Ditampilkan 5 bulan yang lalu oleh Stef
Kombinasi sempurna!
Saya menerima item ini dalam waktu. Kain yang lembut, jahitannya sangat baik dan warna benar-benar hidup, hanya cara saya ingin mereka!
Ditampilkan 6 bulan yang lalu oleh Cynthia Bonilla
Cute!
Kami menerima pakaian ini sebagai hadiah baby shower, dan mencintai "kabur monyet pantat" celana begitu banyak, bahwa kita membeli ukuran 9mo saat bayi outgrew ukuran 3mo. Baca lebih lanjut

Grosir Baju Branded Anak - Carter Bayi Laki-laki 3-Piece Lime Monyet Bodysuit Set Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar