Rabu, 14 November 2012

Perlengkapan bayi yang murah

Jual Perlengkapan bayi yang murah
Grosir Perlengkapan bayi yang murah
Distributor Perlengkapan bayi yang murah Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.


Trumpette Mary Jane 6 Pasangan Box Set

Daftar Harga: $ 24,99
Harga: $ 20,38 Tabungan Gratis Pengiriman Super & bebas kembali Detail
You Save: $ 4,61 (18%)
Ukuran: 0-12 Bulan
Sizing Info
Warna: Pastel Aneka
In Stock.
Kapal dari dan dijual oleh Amazon.com. Pembungkus kado-tersedia.
Ingin mengirimkannya Rabu 14 November? Orde dalam 2 jam berikutnya dan 55 menit, dan pilih One-Day Pengiriman di checkout. Detail
80% Cotton, Nylon 17%, dan 3% Spandex
Mesin cuci dingin, jatuh rendah kering
Trumpette Mary Jane Socks, 6 pasang dengan warna yang berbeda
Dikemas dalam kotak hadiah
Ukuran 0-12 bulan
Kapas
Dicuci mesin

Penawaran Murah dan Promosi Produk
Ukuran: 0-12 Bulan | Warna: Pastel Aneka
Berhak atas Gratis 90-Hari Returns pada item Bayi dipenuhi oleh Amazon.com di Toko Bayi Amazon. Berikut adalah cara (pembatasan berlaku)
Berlangganan Pakaian Amazon E-mail untuk diskon pada item yang memenuhi syarat ini dan lainnya. Berikut adalah cara (pembatasan berlaku)

Produk Deskripsi
Anda tidak dapat pergi salah dengan Mary Jane menggemaskan Trumpette kaus kaki! 6 pasang kaus kaki pastel jane mary datang dalam kotak hadiah tanda tangan Trumpette, baik untuk setiap kesempatan.

Detail Produk
Pengiriman Berat: 4 ons (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman untuk memilih negara-negara di luar AS
ASIN: B001GIPD8E
Pelanggan rata-rata: 4.5 dari 5 Lihat semua ulasan (90 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Rank: # 1.658 di Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)
# 5 di Pakaian> Bayi> Unisex> Accessories> Socks
# 26 di Pakaian> Bayi> Girls Baby> Aksesoris
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?
Ulasan Pelanggan
4.5 dari 5 (90)
4.5 dari 5
5 Bintang
66 Bintang 4
11 Bintang 3
9 2 Bintang
2 1 star

Lihat semua 90 ulasan pelanggan Perlengkapan bayi yang murah

"
Ketika dia masih kecil mereka kaus kaki-satunya yang tinggal di kakinya! "
A. Dreon | 24 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Sebuah hadiah manis bagi ibu baru atau bayi atau shower, juga. "
Mom baru di Kota | 19 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Mereka cocok baik dan terlihat sangat lucu. "
A. Davis | 9 pengulas membuat pernyataan serupa
Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
82 dari 83 orang menemukan review berikut membantu
3.0 dari 5 Lucu, tapi bisa lebih baik 28 Agustus 2007
Dengan BuriedAlien
Warna Nama: Pastel Aneka | Nama Ukuran :0-12 Bulan
Ini kaus kaki sangat lucu dan saya senang untuk menerima beberapa pasang dari "Rosies" sebagai tangan-me-downs. Mereka tinggal di cukup baik juga, tapi yang pasti tidak "bukti tendangan."
Secara keseluruhan, bagaimanapun, pendapat saya dari seluruh Trumpette "sepatu mirip" garis telah berkurang agak semakin lama saya sudah dimiliki mereka. Pertama, sebagai resensi telah mencatat, desain pada kaus kaki benar-benar harus ditingkatkan sehingga "sepatu" muncul lebih tinggi di belakang untuk mengimbangi tak terelakkan tergelincir dari kaus kaki. Ketika slip kaus kaki, (dan itu akan tergelincir terlepas dari seberapa baik cocok, tetapi lebih dari itu ketika itu sedikit terlalu ketat atau sedikit terlalu besar, yang sebagian besar dari kehidupan kaus kaki pada bayi!), Desain tidak sebagai baik, karena terlihat seperti "sepatu" adalah datang dari. Saya menemukan diri saya terus menarik-narik kaus kaki putri saya untuk naikkan "sepatu" bagian. Sekarang, satu-satunya alasan saya repot-repot menarik-narik sekali dengan hal-hal yang lebih baik begitu banyak yang harus dilakukan dengan waktu saya adalah karena kaus kaki hanya begitu darn cute dan saya senang melihat bahwa "sepatu" kecil pada dirinya. Tapi, sungguh, Trumpette dan perusahaan yang membuat kaus kaki yang sama harus perhatikan ini untuk model masa depan.

Masalah berikutnya yang saya miliki adalah ukuran. Sebagai beberapa orang lain telah menunjukkan, ini kaus kaki yang paling pasti tidak 0-12 bulan. Saya akan mengatakan mereka akan menjadi yang terbaik diiklankan sebagai 0-6 bulan, tapi mereka mungkin akan lebih realistis sesuai sebulan 2-7 tua. Putri saya agak di sisi kecil (persentil ke-25 dalam tinggi dan berat badan pada 3 bulan, persentil ke-25 dalam berat dan persentil ke-50 di ketinggian 6,5 bulan, jika yang memberikan indikasi) dan kaus kaki cocok baik nya di 2 bulan ketika kita pertama kali mereka. Sekarang pada 7 bulan, mereka cukup ketat dan desain sepatu slip turun cukup mudah. Aku akan mengatakan jika bayi Anda berusia 6 bulan sudah atau besar, aku akan melewatkan ukuran 0-12 bulan dan langsung untuk ukuran 1-2 tahun, yang sayangnya tampaknya tidak akan tersedia di semua gaya / warna . Saya baru saja membeli ukuran 1-2 tahun dan mereka cocok dengan gadis saya cukup baik sekarang di 7 bulan, mereka hanya anak laki-laki terlalu besar, tetapi mereka tinggal di halus dan terlihat baik juga.

Pilihan lain adalah untuk mendapatkan merek lain yang membuat mirip "kaus kaki sepatu." Saya pribadi berpikir versi Mudpie itu bahkan lebih manis daripada Trumpette (dekorasi ditambahkan seperti pola pada kaus kaki dan rhinestones pada "sepatu") dan mereka menjalankan sedikit lebih besar dari 0-12 bulan Trumpette, meskipun ukuran mereka diiklankan dari 0-6 bulan. (Mereka tidak besar seperti 1-2 thn Trumpette, meskipun.) Saya suka Mudpies putri saya dan saya tidak melihat merek sesering Trumpettes pada kaki bayi lain. Dolly dan Lesung merupakan merek lain untuk mencoba - Mereka seharusnya 0-9 bulan dan memiliki beberapa variasi yang sangat lucu dari "sepatu kaus kaki." Untuk versi yang lebih murah (dan kurang beragam gaya / warna), Place Anak memiliki Mary Jane "kaus kaki sepatu."

Keluhan terakhir yang saya miliki adalah bahwa Trumpettes tampaknya tidak akan tersedia untuk membeli dalam jumlah kurang dari 6. Saya akan suka untuk mencoba kombinasi dari berbagai gaya dan warna, membeli mereka sendiri-sendiri atau berpasangan. Namun, pada 24 dolar per bungkus enam di toko dan online, saya tidak akan melakukannya. Beberapa merek lain membiarkan Anda membeli satu atau tiga pasang, membuat mereka pilihan yang lebih murah jika Anda ingin mencampur dan mencocokkan atau benar-benar hanya ingin satu pasang.

Trumpettes punya ide bagus, dan mereka tampaknya cukup populer dengan ibu dari anak perempuan pada khususnya, tetapi mereka pasti dapat ditingkatkan, dan mereka bukan satu-satunya di pasar baik.
2 Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
8 dari 8 orang menemukan review berikut membantu
3.0 dari 5 Ini mungkin harus datang dalam ukuran lebih 14 Februari 2007
Dengan LFW
Warna Nama: Pastel Aneka | Nama Ukuran :0-12 Bulan | Amazon Pembelian Verified
Ini kaus kaki menggemaskan dan kualitas sangat baik. Saya hanya berharap mereka berukuran 0-6 dan kemudian 6-12. Gagasan bahwa kaus kaki akan cocok dengan bayi yang baru lahir dan satu tahun konyol. Putri saya berusia enam bulan dan ini cocok dengan baik sekarang, tapi mereka akan jatuh dari tubuhnya sebelum sekitar tiga bulan dan mungkin hanya akan cocok dia untuk beberapa bulan lagi.

Kurasa ini adalah sebanding dengan ukuran 6-9 bulan, sehingga di antara 0-6 dan 6-12.
1 Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
3 dari 3 orang menemukan review berikut membantu
3.0 dari 5 Adorable tapi ukuran masalah 16 Mei 2007
Dengan Nenek
Warna Nama: Pastel Aneka | Nama Ukuran :0-12 Bulan
Saya membeli ini untuk satu tahun cucu saya karena dia memiliki kaki yang sangat kecil dan merasa bahwa setelah membaca ulasan dan berbagai ukuran, ini masih akan cocok nya di 12 mos dan Anda bisa mengatakan mereka lakukan. Namun, pola menggemaskan hilang karena terpeleset sedikit di atas pergelangan kakinya dan desain yang terlalu jauh di bawah kaki. Dalam hal ini, mereka terlalu besar. Dan, apa yang saya tidak dipertimbangkan adalah bahwa pada usia ini, ia melepas kaus kakinya. Rekomendasi saya ke produsen akan mengubah desain untuk memungkinkan untuk daerah kaki lagi yang bisa ditutupi dengan ini dan menembak untuk khalayak yang lebih muda di Perlengkapan bayi yang murah.

Perlengkapan bayi yang murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar