Jumat, 12 September 2014

Hadiah Aneka Perlengkapan Bayi Untuk Mandi

Aneka Perlengkapan Bayi
Aneka Perlengkapan Bayi
Salah satu ide hadiah yang dapat Anda berikan bagi teman atau kolega yang baru saja mempunyai buah hati adalah aneka perlengkapan bayi untuk mandi. Apalagi sekarang sangat mudah untuk membeli kado semacam ini di toko peralatan bayi. Bahkan bila Anda tidak mempunyai waktu untuk keluar masuk toko mencari semua item peralatan mandi, Anda bisa berbelanja di toko online di internet. Anda hanya tinggal memilih paket sesuai selera, mentransfer uang, dan tinggal menunggu barang tersebut dikirim ke rumah. Perlengkapan mandi yang dibutuhkan oleh bayi yang baru lahir adalah seperti di bawah ini.

Perlengkapan mandi bayi
Bagi bayi yang baru lahir, peralatan mandi yang dibutuhkan adalah ember mandi, handuk bayi, washlap, sabun dan shampoo bayi, minyak telon, dan bedak bayi. Anda juga bisa menambahkan dalam peralatan  mandi tersebut gunting kuku bayi, sisir bayi, baby oil, dan parfum bayi. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa mengemas berbagai peralatan tersebut menjadi paket yang cantik dengan pita-pita atau kertas kado yang dapat Anda sesuaikan dengan jenis kelamin bayi.


Warna pink pucat adalah warna yang mewakili bayi perempuan, sementara untuk bayi lelaki Anda bisa menghias kado aneka perlengkapan bayi untuk mandi dengan warna biru muda. Hadiah dari Anda tersebut tentu akan sangat berguna bagi adik bayi yang baru lahir. Selamat mencoba.

Hadiah Aneka Perlengkapan Bayi Untuk Mandi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar