Jumat, 12 September 2014

Alat-Alat Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Alat-Alat Perlengkapan Bayi
Alat-Alat Perlengkapan Bayi
Saat-saat paling membahagiakan sekaligus mendebarkan bagi para ibu hamil tentu adalah pada usia kandungan trisemester ketiga karena dalam waktu dekat buah hati Anda akan segera lahir. Selain mempersiapkan mental dan fisik untuk proses persalinan, tentu orang tua juga harus menyiapkan alat-alat perlengkapan bayi baru lahir yang akan dibutuhkan oleh adik bayi. Anda bisa berbelanja kebutuhan ini secara online jika kandungan Anda sudah terlalu berat sehingga Anda enggan keluar rumah dan mengelilingi toko perlengkapan bayi. Berikut ini adalah perlengkapan yang dibutuhan untuk bayi yang baru lahir.

Perlengkapan bayi baru lahir

Pakaian bayi
Idealnya  pakaian bayi yang paling baik adalah yang terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat karena akan lebih nyaman untuk bayi. Jenis-jenis pakaian bayi yang Anda harus Anda sediakan adalah baju lengan panjang dan pendek, celana panjang dan pendek, jaket, kaos kaki dan sarung tangan.

Popok
Sebaiknya jangan dulu menggunakan popok sekali pakai bagi bayi yang baru lahir agar tidak iritasi. Karena itu sediakan popok kain dalam jumlah yang mencukupi karena adik bayi akan sering buang air besar atau pun kecil.

Perlak
Perlak berfungsi sebagai alat tidur dan alas ompol buah hati Anda, sehingga sebaiknya membeli yang berukuran besar agar bayi dapat bergerak bebas.


Selain alat-alat perlengkapan bayi tersebut, jangan lupa menyediakan pula gendongan bayi, perlengkapan mandi, dan alat P3K bagi bayi Anda.

Alat-Alat Perlengkapan Bayi Baru Lahir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar