Senin, 15 April 2013

Penyewaan Perlengkapan Bayi di Jakarta - Leveret "Padat Striped" Hooded Romper One Piece 100% Cotton Ragam Warna (Ukuran 3-18 Bulan)

Penyewaan Perlengkapan Bayi di Jakarta
Penyewaan Perlengkapan Bayi di Jakarta
Pusat Penyewaan Perlengkapan Bayi di Jakarta Terbesar dan Terlengkap Se indonesia.


Leveret "Padat Striped" Hooded Romper One Piece 100% Cotton Ragam Warna (Ukuran 3-18 Bulan)

Katun 100%
Built-in hood, Tiga-tombol henley saku rok, Kangaroo saku
Snaps sepanjang inseam untuk berpakaian mudah dan mengganti popok
Gusseted untuk mempermudah gerakan
100% Cotton 210 GSM
Katun tebal untuk cuaca dingin

Deskripsi Produk

Kau sedikit satu akan terlihat menggemaskan dalam berkelas bergaris coverall monyet sederhana dan padat, Kapas secara khusus dibuat sedikit lebih tebal untuk Fall Winter & musim * Built-in hood * Tiga-tombol henley saku rok * Kangaroo saku * Snaps sepanjang inseam untuk memudahkan ganti dan mengganti popok * Rib-merajut langsing * gusseted untuk mempermudah gerakan * All-over rugby garis * Lembut, sueded jersey PERLU DIPERHATIKAN, yang ukuran lebih ke sisi yang lebih kecil, misalnya ukuran 6-12 lebih dekat ke 6 Bulan

Detail Produk
Produk Dimensi: 7 x 7 x 1 inci, 4 ons
Berat Pengiriman: 4 ons (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
ASIN: B0095PD9M2
Rata-rata Tinjauan Pelanggan: 4,3 dari 5 Lihat semua ulasan (69 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Peringkat: # 1.191 di Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)

Ulasan Pelanggan
4.3 dari 5 (69)
4,3 dari 5
5 Bintang
43 4 star
13 Bintang 3
8 2 star
2 1 star
3 Lihat semua 69 ulasan pelanggan
"
Kualitas baik dan bahan yang lembut dan nyaman. "
Esther Smith | 29 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Putri saya agak kecil untuk usianya, sekitar £ 16 pada 10 mo, dan dia cocok menjadi ukuran 12-18 bulan hampir sempurna. "
Lindsey Muir | 5 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Ini adalah pakaian menggemaskan. "
K. Austin | 8 pengulas membuat pernyataan serupa
Ulasan Pelanggan Kebanyakan Bermanfaat
2 dari 2 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 Lucu, Soft, bagus untuk Sehari-hari 27 Februari 2013
Oleh ThatsHedley
Aku memesan 3 ini untuk putri saya. Saya suka bahwa mereka tidak memiliki karakter kartun imut, ruffles, renda, atau appliqués. Ini rompers lembut dan bahkan lebih manis secara pribadi! Mereka adalah berat yang sempurna untuk penitipan anak di musim gugur, musim dingin dan musim semi. Ditambah pengasuh menghargai kemudahan penggunaan bagi perubahan popok. Mereka bisa dipakai setiap minggu!

Untuk referensi, putri saya adalah 4mo tua, £ 14, dan saat ini mengenakan pakaian 3-6mo. Kami popok kain, jadi kita harus ukuran dan saya baru saja mulai menempatkan dia dalam beberapa 6mo. Aku memesan ini di 6-12mo dan mereka cocok dia seperti 6mo di Old Navy dan Baby Gap. Mereka sedikit besar, tapi dia mungkin akan membuat ke musim panas dengan cara ini. Jika Anda tidak yakin, ukuran dan menyusut mereka jika perlu.

Intinya: ini rompers besar dan Anda tidak akan kecewa dengan mereka. Aku akan memesan lebih di musim gugur jika ini tidak muat lagi.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 Lembut dan SOOOOOO cute! April 11, 2013
Dengan buku mama
Nama Warna: Biru & Gray | Nama Ukuran :12-18 Bulan | Amazon Verified Pembelian
Membeli ini untuk saya 5 mo anak, dan berdasarkan pengulas sebelumnya pendapat saya menaksir. Allah itu! Bayi saya adalah £ 16 dan sangat cocok di Carters 9 mo, sehingga saya memerintahkan pakaian ini dalam 12-18 mo dan cocok dengan baik dengan sedikit ruang di kaki. Katun lembut, nice kokoh terkunci dan harga yang besar!
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 I LOVE it April 10, 2013
Oleh chino29
Nama Warna: Black & Gray | Nama Ukuran :12-18 Bulan
Indah dan sangat nyaman. Kain lembut dan itu tiba tepat waktu. Aku tidak sabar untuk menggunakannya pada bayi laki-laki

Penyewaan Perlengkapan Bayi di Jakarta - Leveret "Padat Striped" Hooded Romper One Piece 100% Cotton Ragam Warna (Ukuran 3-18 Bulan) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar