Minggu, 14 April 2013

Penyewaan Perlengkapan Bayi di Bandung - TL Perawatan Organik Cotton Mittens, Alam, 0-3 Bulan

Penyewaan Perlengkapan Bayi di Bandung
Penyewaan Perlengkapan Bayi di Bandung
Pusat Penyewaan Perlengkapan Bayi di Bandung Terbesar dan Terlengkap Se indonesia.


TL Perawatan Organik Cotton Mittens, Alam, 0-3 Bulan

In Stock.
Kapal dari dan dijual oleh Amazon.com. Hadiah-wrap tersedia.
Ingin Selasa 16 April? Menambahkannya ke urutan kualifikasi dalam 35 jam 25 menit, dan pilih One-Day Pengiriman di checkout. Detail
100% Cotton
Mittens terbuat dari bahan yang lembut interlock katun organik 100%
Mencegah menggaruk dan mengisap jempol
Bebas pestisida dan bahan kimia
Dicuci

Deskripsi Produk
Dari Produsen
Mittens Kapas organik yang dibuat dengan bahan yang lembut interlock katun organik 100%, organik tumbuh, bebas pestisida dan bahan kimia. Bahkan warna adalah warna alami dari kapas. Sempurna untuk kulit lembut dan sensitif bayi, mencegah goresan dan mengisap jempol.

Ulasan Pelanggan
4.1 dari 5 (45)
4,1 dari 5
5 Bintang
24 4 star
11 Bintang 3
3 2 star
3 1 star
4 Lihat semua ulasan pelanggan 45
"
Kualitas yang hebat sarung tangan - lembut dan mereka tinggal di. "
Cat-D | 9 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Elastis hanya nyaman cukup untuk menjaga mereka di. "
naturalmommy | 4 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Saya suka yang baru lahir untuk memiliki tangannya oleh wajahnya ketika dia tidak dibungkus dan ini adalah sarung tangan yang sempurna, lebih baik daripada yang saya harapkan. "
afidler | 4 pengulas membuat pernyataan serupa
Ulasan Pelanggan Kebanyakan Bermanfaat
8 dari 8 orang menemukan review berikut membantu
4.0 dari 5 Mereka melakukan pekerjaan 16 Januari 2012
Dengan explorerdog
Deskripsi produk adalah untuk bantalan keperawatan untuk beberapa alasan, yang mungkin mengapa resensi lainnya menerima produk yang salah. Aku punya waktu yang sulit memutuskan mana sarung tangan mungkin cukup besar untuk saya berusia dari deskripsi produk 3,5 bulan, jadi di sini Anda pergi. Mereka mengatakan pada kemasan bahwa itu adalah untuk 0-3 bulan (beberapa produk sarung tangan baru lahir diiklankan harus hanya untuk beberapa minggu pertama kelahiran). Mereka menjalankan lebih besar dari sarung tangan bayi yang baru lahir, dan saya telah melihat ulasan lain di tempat lain mengeluh mereka terlalu besar dan tidak tinggal di. Mereka bekerja besar pada bayi kami (3,5 bulan tapi dia lebih kecil dari rata-rata). Saya lebih suka band elastis longgar sehingga saya tahu itu tidak mencubit dia. Untuk membantu menjaga mereka, Anda dapat memasukkan mereka ke dalam lengan panjang ketat, namun houdini kita bisa mengunyah dan tarik jalan keluar dari mereka. Dari atas ke bawah mereka adalah 4,5 ". Panjang dari atas jahitan band elastis adalah sedikit lebih dari 3" ruang tangan. Pada titik terlebar lebar adalah sekitar 3 "tapi mengukur dari dalam jahitan itu adalah sekitar 2,5" di.

Memberikan 4 bintang karena itu adalah apa yang saya harapkan, sarung tangan katun dasar dengan karet gelang. Ini bisa menjadi imajinasi saya tapi satu karet gelang merasa sedikit lebih ketat daripada yang lain, sehingga mungkin ada beberapa inkonsistensi kualitas.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Ya
Tidak
13 dari 15 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 CINTA 30 Desember 2011
Oleh Liv
Amazon Verified Pembelian
Saya suka sarung tangan ini dan saya sangat senang untuk menemukan mereka di amazon.
Mereka adalah langka Made In China produk yang baik dibuat dengan katun organik nyata. Langka!

Ini sarung tangan organik lembut, dan cocok pada bayi kami mulai dari bayi yang baru lahir melalui hari saat ini pada lima bulan. Mereka terdaftar menjadi 0-3 bulan, tetapi mereka menjalankan besar. Dua datang dalam setiap bungkus, kraft kertas warna alami dan warna gading. Pada awalnya, saya pikir kami hanya perlu satu pasang untuk melindunginya dari goresan wajahnya. Kami sekarang memiliki kebutuhan bahkan lebih dari ini karena dia mulai air liur dan gigi, karena dia mengisap ibu jarinya melalui sarung tangan tersebut. Hal ini membuat tangan relatif kering. Kami pergi melalui minimal dua pasang per hari.

Mereka cocok dengan semua pakaiannya, sebagian besar netral gender, pakaian bayi organik.
Mereka mencuci dengan baik dan udara kering dalam beberapa jam.

Meskipun mereka memiliki band elastis, bayi kami telah menguasai seni menghapus sarung tangan tersebut satu per satu, sehingga mereka tidak tinggal di malam hari, tapi itu bukan kesalahan apapun dari sarung tangan, dia hanya licik!

Silakan lanjutkan untuk membawa ini, tidak ada sarung tangan yang baik di toko-toko kotak besar, dan tidak ada sarung tangan organik lainnya di amazon datang bahkan dekat dengan betapa besar ini. Terima kasih!
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda?
Ya
Tidak
7 dari 7 orang menemukan review berikut membantu
4.0 dari 5 ukuran pergelangan tangan yang sempurna, dan sangat lembut tapi tidak dijahit sangat baik 21 Februari 2012
Oleh Jenna Hilleren
Amazon Verified Pembelian
Gerber sarung tangan Anda temukan di toko-toko yang terlalu pendek dan pergelangan tangan yang terlalu besar. Ini memberi kebebasan anak saya untuk memindahkan jari-jarinya tapi tidak jatuh seperti yang lain. Ukuran pergelangan tangan sempurna dan kelembutan kain dan ketebalan besar. Satu-satunya keluhan adalah bahwa untuk sesuatu yang begitu sederhana dan mudah untuk membuat, mereka tidak selesai dengan baik. Para serger string di mana hanya nongkrong. Aku terselip mereka sendiri, takut bahwa jika mereka bisa terurai. Siapapun dengan serger bisa dengan mudah membuat ini, tapi dengan bayi dan anak lain membuat saya sibuk, saya tidak ingin mengambil waktu (terutama pada titik harga ini). Oh, dan salah satu busur saya jatuh pertama kalinya mereka yang dipakai, jadi kita akan melihat bagaimana mereka tahan.

Penyewaan Perlengkapan Bayi di Bandung - TL Perawatan Organik Cotton Mittens, Alam, 0-3 Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar