Selasa, 16 April 2013

Penyewaan Perlengkapan Bayi Bandung - Babysoy Kimono onesie

Penyewaan Perlengkapan Bayi Bandung
Penyewaan Perlengkapan Bayi Bandung
Pusat Penyewaan Perlengkapan Bayi Bandung Terbesar dan Terlengkap Se indonesia.


Babysoy Kimono onesie

Kapas & serat kedelai
50% Kedelai Fiber, Cotton 50%
Bebas dari nikel Snaps
Dicuci mesin
Cukup Made in China

Produk Deskripsi
Ini onesie gaya kimono begitu berwarna-warni, lembut dan nyaman dengan trim warna kontras, terkunci sepanjang bagian depan, dan dasi kecil.
ASIN: B002LFKC1Y
Informasi Pengiriman: tarif pengiriman dan kebijakan View
Pelanggan rata-rata Ulasan: 43 ulasan pelanggan
Amazon Best Sellers Rank: # 2.438 di Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)

Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan

19 dari 20 orang menemukan review berikut membantu
Kami favorit - LEMBUT dan MUDAH
Oleh R. Wyatt pada 23 Juni 2010
Warna Nama: ChocolateSize Nama: 3-6 Bulan Amazon Pembelian Verified
Putriku adalah 2,5 bulan dan ini adalah pakaian favorit kami untuk digunakan sebagai piyama. Sangat mudah untuk berpakaian dia untuk tidur, begitu sangat lembut, dan hanya 3 terkunci antara Anda dan tengah perubahan malam popok. Suami saya terutama menyukai gaya kimono karena Anda tidak perlu menaruhnya di atas kepala mereka. Kami mengguncang kimono tshirts rumah sakit memberi kami untuk seluruh bulan pertama, kemudian mencoba gaun, maka footsie PJs. Dia benar-benar tidak pada usia di mana footies bekerja, dan jika Anda bangun untuk melakukan sesuatu di tengah malam - footsies yang sakit. Gaun yang baik ketika dia masih kecil, tapi naik karena dia menendang banyak, dan pergi di atas kepalanya. Kaos kimono yang baik - tapi terlalu kecil sekarang dan tidak cukup pakaian sekarang bahwa kita tidak lampin. Jadi setelan tubuh Kimono sangat cocok untuk kebutuhan kita. Ini benar-benar cukup lucu itu bisa menjadi pakaian yang normal juga dan warna-warna yang sangat cantik. Kami mendapat satu biru meskipun kita memiliki seorang gadis, dan kemudian kami punya warna merah muda pedal di jumper / gaya kaki juga oleh perusahaan yang sama. Tagless. Lengan tampak panjang jadi kita manset mereka sekali. Cocok sebaliknya dan ruang untuk tumbuh. Putri kami adalah 13 kilogram dan 24 inci panjang dan 2,5 bulan dan ukuran 3-6 bekerja dengan baik. Mencuci besar!
Komentar Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5 dari 5 orang menemukan review berikut membantu
Akhirnya sisi jepret bodysuit dalam ukuran biger
Oleh Mika Vevo pada September 25, 2011
Warna Nama: ChocolateSize Nama: 6-12 Bulan Amazon Pembelian Verified
Ini adalah bodysuit besar. Kainnya sangat lembut, kualitas yang hebat. Ukuran murah hati - ukuran 6 sampai 9 bulan adalah sedikit terlalu panjang untuk 6 bulan lama saya dan dia adalah persentil ke-75 untuk tinggi. Ini harus melakukan dengan baik hingga 9 bulan. Itu tidak menyusut dalam binatu atau pengering. Saya suka bahwa lengan yang cukup lebar - lebih mudah untuk memakai dengan bayi tidak kooperatif. Haluan sisi adalah untuk dekorasi hanya - ada terkunci di bawahnya. Itu mahal, tapi saya menemukan diri meraih sepanjang waktu bukan bodysuits lainnya dan diadakan besar di binatu sejauh ini. Sulit untuk menemukan pakaian kimono gaya untuk bayi selama 3 bulan dan ini sangat sederhana dan lucu dan dapat dikenakan sebagai pakaian tidur atau hari-pakai. Berharap ada warna anak lagi. Sangat dianjurkan!
Komentar Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5 dari 5 orang menemukan review berikut membantu
Kid mengasihi mereka, Mom mengasihi mereka
Oleh D. Myers pada 4 Juni 2008
Warna Nama: TeaSize Nama: 3-6 Bulan
Kami membutuhkan pilihan onesie longsleeve, dan ini adalah sempurna. Ditambah depan breasted ganda nyaman, warna-warna yang besar, dan dia mencintai bermain dengan string kecil yang menggantung dari samping.

Penyewaan Perlengkapan Bayi Bandung - Babysoy Kimono onesie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar