Rabu, 05 Desember 2012

Peralatan bayi

Jual Peralatan bayi
Grosir Peralatan bayi
Distributor Peralatan bayi Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.


# 83 kupu-kupu di penghangat bayi kuning dan merah muda kaki untuk balita atau anak perempuan oleh Legs My Little

oleh Kaki My Little
5.0 dari 5 Lihat semua ulasan (3 ulasan pelanggan) | Like (2)
Harga: $ 7.50 & memenuhi syarat untuk GRATIS Super Saver Pengiriman dan Pengembalian Gratis. Detail
In Stock.
Dijual oleh Kaki My Little dan Terpenuhi menurut Amazon. Pembungkus kado-tersedia.
Ingin mengirimkannya Kamis 6 Desember? Orde dalam 22 jam berikutnya dan 37 menit, dan pilih One-Day Pengiriman di checkout. Detail
Pengurutan untuk Natal? Untuk memastikan pengiriman oleh 24 Desember memilih GRATIS Super Saver Pengiriman di checkout. Baca lebih lanjut tentang pengiriman liburan.

Top Holiday Internet Terakhir di Bayi
Nikmati penawaran liburan atas di toko bayi, termasuk penawaran petir harian. See Penawaran Liburan Top di Toko Bayi

Produk Fitur
My Little Kaki Merek
Leg Warmers Cetak kupu-kupu
12 inci panjang
Komposisi: 80% Cotton, Polyester 15%, Spandex 5%
Cocok untuk usia 3 bulan sampai usia 10

Spesifikasi Produk
Produk Informasi
Model number083
Detail Produk
Pengiriman Berat: 2.1 ons (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
ASIN: B0051VVCFK
Model Item nomor: 083
Amazon Best Sellers Rank: # 4.699 di Baby (Lihat Top 100 di Baby)
# 21 di Pakaian> Bayi> Girls Baby> Aksesoris> Leg Warmers
Pelanggan rata-rata: 5.0 dari 5 Lihat semua ulasan (3 ulasan pelanggan)
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk peralatan produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?
Produk Deskripsi
Cinta Kupu-kupu? Jadi tidak Legs My Little. Kupu-kupu ini trendi akan membuat kaki-kaki kecil yang terlihat super cute!

Ulasan Pelanggan Peralatan bayi

5.0 dari 5 (3)
5.0 dari 5
5 Bintang
3 4 Bintang
03 Bintang
02 Bintang
01 Bintang
0 Lihat semua 3 ulasan pelanggan
Bagi pengalaman Anda dengan pelanggan lainnya
Menuliskan tinjauan pelanggan
Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
1 dari 1 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 Too cute! 23 Mei 2012
Dengan Talla
Amazon Verified Purchase
Saya membeli 8 penghangat kaki yang berbeda untuk 1 anak tahun saya. Tidak untuk menjaga kakinya hangat, tapi karena dia baru saja mulai berjalan, dan sekarang semakin hangat di luar, saya ingin dia bisa mengenakan rok dan gaun kecilnya keluar, dan jika, sementara dengan berjalan, dia kebetulan jatuh, dia tidak akan mengikis kaki yang indah dan lembut kecilnya. Ya, saya telah melihat bahwa ada juga bantalan lutut yang bisa dibeli untuk tujuan ini, tapi hal-hal yang besar dan jelek. Jadi saya membeli beberapa dari menghangatkan kaki dan mereka adalah THE pelengkap sempurna untuk pakaian musim panas putri saya. Mereka terbuat dari kualitas yang baik, tidak tipis, dan memiliki beberapa warna yang indah untuk mencocokkan dengan banyak pakaian. Ini adalah harus memiliki!
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 Butterfly di kaki bayi kuning dan merah muda ... 16 Oktober 2012
Dengan Phay
Amazon Verified Purchase
Membeli ini selama tiga tahun saya dia menyukainya.
Memakainya semua kelontong waktu belanja terutama di musim panas ketika dia menggunakan rok terus kakinya hangat di toko-toko
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 bintang penghangat kaki adalah memukul dengan nenek pengasuh, 29 September 2012
Dengan Bettendorf IA nenek Jane
Amazon Verified Purchase
Aku ragu-ragu untuk penghangat kaki agar saat aku tidak yakin mereka akan berguna. Sekarang, aku percaya! Mereka yang besar pada hari-hari musim gugur ketika cucu saya, 5 bulan, dalam onesie, tapi kita memiliki jendela terbuka di rumah. Saya juga membawa mereka ke restoran untuk A dingin C /. Kupu-kupu ini lucu seperti dapat dan berkoordinasi dengan warna yang lebih daripada yang Anda pikirkan. Saya sudah dicuci mereka berkali-kali dan mereka masih memegang bentuk dan kelembutan dari Peralatan bayi.

Peralatan bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar