Jumat, 16 November 2012

Toko online perlengkapan bayi murah

Grosir Toko online perlengkapan bayi murah
Pusat Toko online perlengkapan bayi murah
Distributor Toko online perlengkapan bayi murah Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.


Zutano Unisex-Newborn Baby Cozie Fleece Bootie

4,7 dari 5 Lihat semua ulasan (6 ulasan pelanggan)
Daftar Harga: $ 20.00
Harga: $ 19,99
You Save: $ 0.01
Ukuran: 3 Bulan
Sizing Info
Warna: Cream
In Stock.
Kapal dari dan dijual oleh SuperMall Bayi.
80% polyester cotton/20%
Mesin Cuci
Zutano adalah suami dan istri perusahaan milik anak-anak pakaian yang berbasis di kaki bukit vermont
Tetap pada kaki bayi!
Mesin cuci dingin, jangan pemutih, jatuh kering rendah, setrika hangat

Produk Deskripsi
Zutano sherpa booties yang tidak seperti yang lain Dengan desain yang unik dan dua-jepret dan lapisan kontras, mereka tidak hanya tampak hebat tetapi mereka tetap sampai Anda memutuskan untuk mengambil mereka dari booties Cozie kami bitzy Itzy dilapisi dengan saling solid dan sempurna untuk dingin Cuaca diimpor

Detail Produk
Berat Pengiriman: 1 pound (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman untuk memilih negara-negara di luar AS
Asal: Impor
ASIN: B0085JHU2O
Pelanggan rata-rata: 4,7 dari 5 Lihat semua ulasan (6 ulasan pelanggan)
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?

Ulasan Pelanggan Toko online perlengkapan bayi murah

4.7 dari 5 (6)
4,7 dari 5
5 Bintang
4 4 star
2 3 Bintang
02 Bintang
01 Bintang
0 Lihat semua 6 ulasan pelanggan
Bagi pengalaman Anda dengan pelanggan lainnya
Menuliskan tinjauan pelanggan
Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
4.0 dari 5 Cinta Zutano, ini adalah kecil November 5, 2012
Oleh Rebecca TOP REVIEWER N 500
Nama Warna: Pool | Ukuran Nama: 3 Bulan | Amazon Pembelian Verified
Saya suka Zutano Cozie bulu. Jika uang itu tidak ada objek dan mereka memiliki gaya yang lebih, saya akan berpakaian putri saya di dalamnya secara eksklusif. Dan booties adalah hal terbaik yang mutlak untuk memakai kaki bayi Anda. Begitu hangat, dan STAY ON dan mudah untuk menempatkan dan mematikan. Dan AORABLE.

Untuk ukuran - ini booties sangat kecil. Putriku adalah persis persentil 50%, dan tidak ada cara ini cocok dia lagi pada 3 bulan. Membeli mengetahui bahwa mereka akan cocok hanya untuk minggu-minggu awal baru lahir. Saya juga memiliki booties bulan 0-6 ukuran .... ini adalah TIDAK mereka (saya pikir mungkin mereka karena saya mendengar bahwa Zutano melakukan Resize, sekarang memanggil semua barang-barang mereka 0-3 0-6). Pokoknya, jadi saya memiliki 0-6 dan meskipun mereka adalah besar dan floppy pada bayi baru lahir, karena penutupan snap, mereka mungkin akan tinggal di baik-baik saja. Jadi saya akan merekomendasikan kebanyakan orang hanya mendapatkan 0-6 karena mereka adalah ok untuk bayi, tetapi juga akan terakhir Anda beberapa bulan. Ini booties 3m berukuran baik jika Anda benar-benar hanya ingin bootie pas nyaman untuk beberapa minggu pertama, atau jika Anda memiliki bayi prematur, dll

The 0-6 booties saya miliki untuk 3-bulan-tua putri saya bahkan tidak memiliki semua itu banyak ruang di dalamnya meninggalkan. Saya pikir Zutano cenderung ukuran kecil dalam banyak aksesoris mereka. Memang benar dari topi mereka.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 The Best! 31 Oktober 2012
Dengan Molz
Nama Warna: Chocolate | Ukuran Nama: 3 Bulan | Amazon Pembelian Verified
Ini booties adalah yang terbaik. Mereka tinggal di kakiku putri kecil, mereka hangat dan nyaman dan mereka super cute. Mereka juga lembut bersol dan bergerak dengan kakinya, sehingga aman untuk anak kecil. Anda benar-benar tidak bisa pergi salah dengan kaus kaki bayi.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 Love ini booties! 24 Oktober 2012
Dengan Gammie
Nama Warna: Fuchsia | Ukuran Nama: 3 Bulan | Amazon Pembelian Verified
Aku punya ini untuk 3 bulan grand putri saya seperti dia cant tampaknya untuk menjaga setiap kaus kaki di kakinya. Ini bekerja dengan sempurna! Saya akan perlu untuk mendapatkan lebih banyak di Toko online perlengkapan bayi murah !

Toko online perlengkapan bayi murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar