Jumat, 23 November 2012

Toko online baju bayi

Jual Toko online baju bayi
Pusat Toko online baju bayi
Distributor Toko online baju bayi Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.

Thirsties Clodi Popok Luaranoleh Thirsties4,4 dari 5 Lihat semua ulasan (219 ulasan pelanggan) |Seperti 1353621393 palsu -1 11 11 10 (11)Harga: $ 11,50 Tabungan Gratis Pengiriman Super & bebas kembali DetailKesepakatan Harga:
  
Penawaran Murah Tersediaooooooooooooooooooooo ooooooooooooooooooooo ooooooooooooooooooooo oIn Stock.Kapal dari dan dijual oleh Amazon.com. Pembungkus kado-tersedia.Dapatkan Senin 26 November:Ketertiban dalam 47 jam 2 menit, dan pilih One-Day Pengiriman di checkout.DetailProduk FiturUkuran: X-Kecil (6-12 lbs) | Warna: Seledri

    
* Yang terbaik menjual bungkus popok di pasar saat ini
    
* Desain Inovatif menyediakan nyaman, namun cocok nyaman
    
* Lentur dan bernapas di lebih dari selusin warna segar
    
* Gussets Leg memberikan perlindungan unggul terhadap kebocoran
    
* Gunakan dari lahir sampai pottyInformasi Pengiriman khusus: Item ini kapal terpisah dari item lainnya dalam pesanan Anda.Penawaran Murah dan Promosi ProdukUkuran: X-Kecil (6-12 lbs) | Warna: Seledri

    
* Berhak atas Gratis 90-Hari Returns pada item Bayi dipenuhi oleh Amazon.com di Toko Bayi Amazon. Berikut adalah cara (pembatasan berlaku)Spesifikasi ProdukProduk InformasiModel numberTDCC1Sasaran genderUnisexMinimum berat recommendation6 PoundsBerat maksimum recommendation12 PoundsDetail Produk

    
* Produk Dimensi: 6 x 6 x 0,5 inci; 6,4 ons
    
* Berat Pengiriman: 1 pound (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
    
* Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman untuk memilih negara-negara di luar AS
    
* Asal: USA
    
* ASIN: B001TUYH6I
    
* UPC: 812087011073
    
* Nomor model Item: TDCC1
    
* Amazon Best Sellers Rank: # 2.606 di Baby (Lihat Top 100 di Baby)
          
o # 3 di Baby> Popok> Popok Kain> Covers
          
o # 78 di Pakaian> Bayi> Girls Baby> Aksesoris
    
* Pelanggan rata-rata: 4,4 dari 5 Lihat semua ulasan (219 ulasan pelanggan)
      
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
      
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?Produk DeskripsiUkuran: X-Kecil (6-12 lbs) | Warna: SeledriDari ProdusenThirsties menawarkan penutup popok yang sangat populer untuk keluarga mencari bungkus lucu namun efektif popok kain super tahan air. Thirsties popok meliputi aman dengan kail tahan lama dan loop untuk cocok dan aman di setiap mengganti popok. Kain khusus tahan air sangat lentur dan nyaman untuk kulit halus bayi Anda. Gussets Leg menyediakan maju kebocoran-bukti perlindungan dan binding yang super lembut terhadap kulit bayi. Ukuran X-Kecil fitur pusar yang dipotong untuk kenyamanan bayi Anda dan semua ukuran menawarkan lipat nyaman selama tab binatu untuk melindungi hook dan loop penutupan itu dari perangkap serat di cuci. Pemotongan murah hati Thirsties popok mencakup menawarkan eksterior tahan air unggul pada setiap jenis datar, prefolded, popok kain berkontur, atau dipasang. Untuk mencapai kemampuan optimal napas dan mencuci hassle free, penutup popok Thirsties terbuat dari satu lapisan laminasi poliester. Laminasi yang melapisi bagian dalam polyester lunak dapat dibersihkan antara menggunakan, dan kemudian dicuci di mesin cuci Anda sekali menyeluruh kotor. Misi Thirsties, Inc adalah untuk membuatnya mudah dan dapat dicapai bagi setiap keluarga untuk memilih kain sekaligus berinvestasi dalam ekonomi lokal dan praktek-praktek bisnis yang berkelanjutan. Semua produk yang Thirsties USA-dibuat oleh sekelompok wanita yang sangat berbakat, banyak dari mereka bekerja dalam kenyamanan dan kenyamanan rumah mereka sendiri. Hanya yang terbaik dari komponen USA bersumber dipilih untuk mengurangi jejak karbon, untuk membantu pabrik tekstil dukungan dalam negeri, dan untuk memastikan Thirsties popok terakhir akan mencuci setelah mencuci. Thirsties, Inc dinilai sebagai memberikan yang terbaik dalam nyaman anti bocor popok kain saat berlatih praktik bisnis yang etis unggul. Perawatan dan konten-mesin cuci hangat atau panas. Kering di pengering atau menggantung sampai kering.Produk DeskripsiThirsties ® Clodi Popok LuaranYang terbaik menjual penutup popok di pasar saat ini, para Thirsties ® Sampul Popok menawarkan tampak hebat, keterjangkauan, dan sangat cocok untuk bayi chunky dan ramping sama. Desain inovatif adalah super cute dan mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang baru popok kain! Bekerja dengan semua jenis datar, prefolded, popok kain berkontur, atau dipasang. Tersedia dalam berbagai segar, warna menyenangkan dan cetakan. Dibuat di Amerika Serikat.• Durable hook-dan-loop penutupan• lentur, ultra-nyaman kain tahan air• Leg gussets untuk perlindungan kebocoran maju• Super binding kaki lembut• Dermawan cut• X-kecil fitur tali pusat dipotong-outTentang Thirsties ®Misi Thirsties, Inc adalah untuk membuatnya mudah dan dapat dicapai bagi setiap keluarga untuk memilih kain sekaligus berinvestasi dalam ekonomi lokal dan praktek-praktek bisnis baju yang berkelanjutan. Semua Thirsties ® produk-USA dibuat oleh sekelompok wanita yang sangat berbakat, banyak dari mereka bekerja di kenyamanan dan kemudahan rumah mereka sendiri. Hanya yang terbaik dari USA-bersumber komponen yang dipilih untuk mengurangi jejak karbon, untuk membantu pabrik tekstil dukungan dalam negeri, dan untuk memastikan Thirsties ® popok terakhir akan mencuci setelah mencuci. Thirsties ®, Inc dinilai sebagai memberikan yang terbaik dalam nyaman anti bocor popok kain saat berlatih praktik bisnis yang etis unggul.

Ulasan Pelanggan Toko online baju bayi

4,4 dari 5(219)4,4 dari 55 Bintang1384 Bintang543 bintang172 Bintang31 star7Lihat semua 219 ulasan pelanggan"Penutup ini bekerja dengan sangat baik. "Diet pepsi | 19 pengulas membuat pernyataan serupa"Saya akan merekomendasikan mereka kepada siapa saja yang suka menggunakan gaya ini popok kain. "Emily dari Minneapolis | 35 pengulas membuat pernyataan serupa"The buhul di kaki dari Thirsties mencegah kebocoran dan juga lebih baik mendistribusikan ketatnya baik elastis sehingga tidak dipotong menjadi kulit bayi saya. "Erin McDonnell | 36 pengulas membuat pernyataan serupaKebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan228 dari 228 orang menemukan review berikut membantu4.0 dari 5 bintang satu cacat Desain, tetapi sebaliknya Sempurna! September 11, 2009Oleh W. EdwardsAmazon Verified PurchaseHal-hal besar! Saat menggunakan mereka pada bayi # 2. Aku tidak pernah punya pukulan keluar dengan mereka atau kebocoran. Tapi mereka lakukan SEEP, dan jika Anda tidak hati-hati, dapat rendam SEMUANYA pada atau dekat bayi.Rembesan: Bagian dalam popok tahan air - mengagumkan. Tapi putih bagus merayap pada popok kain adalah semua. Dengan demikian, itu sangat lembut pada kulit bayi, tetapi juga sangat penyerap. Jadi jika kelembaban dari pra-kali lipat merembes basah popok ke pinggiran, itu membasahi merayap dan kemudian membasahi pakaian merayap bayi dan bayi semuanya memiliki on. Dan ini sering terjadi karena tag ukuran kecil konyol yang menggantung di bagian belakang popok. Tag akan basah, kemudian merembes hujan ke pinggiran, maka merembes merayap hujan ke pakaian, selimut, dll Ugh.Solusinya sederhana - hanya memotong tag keluar. Atau itu akan menjadi lebih mudah bagi Thirsties untuk membuat mereka dengan dicetak dalam tag sehingga Anda tidak perlu menebak untuk ukuran ketika Anda memotong tag keluar.Jika tidak:FIT: great! Mereka cocok pra-lipatan yang indah. Sangat disesuaikan. Aku belum pernah melihat pukulan keluar.CLEAN UP: Urin tidak masalah. Saya menemukan bahwa hampir setiap poo mengharuskan saya untuk mengubah penutup juga dan mencucinya, tapi tetap kotoran di cover dan tidak bocor. Karena selimut yang murah, saya membeli 6 dari masing-masing ukuran saya butuhkan. (Saya lakukan beban putih per hari, sehingga beberapa selalu dibersihkan.)Ketercucian: GREAT! hal-hal ini telah melalui mesin cuci begitu banyak kali dan masih terlihat baik-baik saja. mereka belum ternoda bagi saya.KENYAMANAN: tidak ada ruam popok dan menghitung. dan bayi tidak memiliki kerutan di pantatnya seperti dia mendapat dari sekali pakaiKERUMITAN: untuk popok kain, minimal. pra-lipatan (Yah, setidaknya yang saya gunakan) tidak "sumbu" pergi kelembaban, jadi aku tidak pernah meninggalkan dia di dalamnya untuk waktu yang lama, jadi saya mengganti popok nya lebih sering dengan kain. Saya memilih untuk tidak bepergian dengan ini atau meninggalkan mereka untuk pengasuh, karena saya merasa memerlukan popok kain buy-in dari orang-orang yang melakukan popok tersebut. Tapi seperti saya dengan bayi sebagian besar waktu, saya menggunakan hampir selalu. Ayah tidak keberatan mereka baik.EKONOMI: great! mereka pegang up, lalu untuk waktu yang lama dengan penyesuaian, dan murah untuk produk yang sangat bagusTERLIHAT: mereka memberikan bayi pantat besar, tapi serius, tidak seperti bayi memiliki sosok yang benar-benar langsing bagaimanapun. mereka mengharuskan saya untuk berpakaian dia ukuran yang lebih besar untuk cocok, meskipun.KESELURUHAN: bagus! hanya memperbaikinya tag bodoh dalam hal kembali dan ini akan menjadi sempurna (tapi sekali lagi, Anda hanya dapat memotong mereka keluar)****************** UPDATE **: The 1st "bayi" sekarang pelatihan toilet dan bayi 2 adalah di tangan-me-down Thirsties + popok kain. Kami telah melalui 4 ukuran yang berbeda dari popok Thirsties meliputi sekarang untuk kedua anak-anak. Aku menyukai Thirsties cukup baik bahwa kita tidak pernah beralih ke merek lain, yang mengatakan banyak. Beberapa catatan:* Ketercucian: Ini masih mencuci besar. The Velcro mengangkat mencuci setelah mencuci, meskipun aku mencuci selimut dengan sisipan kain popok pada pengaturan air panas paling intens ada untuk membunuh kuman. Cara terbaik adalah untuk "diselipkan" velcro terhadap tab disediakan, untuk menghindari kekusutan dari popok di dyer. Jika tidak, tab velcro menempel satu sama lain. Tidak ada sama sekali untuk memudar warna, yang menakjubkan.* DURABILITAS: Semua yang mencuci dan masih mereka baik-baik saja. Dari 30-beberapa meliputi saya, 1 memiliki tab velcro yang tidak baik-dijahit dan mulai menangis bebas dari jahitan pada saat mencuci pertama. Tapi untuk 1 dari 30, aku akan menganggap bahwa itu hanya kebetulan. Beberapa tab Velcro mulai mendapatkan sedikit lembut dan bendy, namun mereka masih memegang erat.* Kebocoran: Masih tidak ada kebocoran atau ledakan gas. Pasang ini di nyaman dalam ukuran yang tepat dan mereka memegang sisipan di tempat dan poos dan buang air kecil tinggal di popok. Bayi 2 saya adalah QUEEN blow-out. Serius, setiap pagi dia pukulan keluar dari setiap pakai Anda meletakkan pada dirinya: Pampers, Huggies, merek X, Anda nama itu, dia akan mendapatkan kotoran semuanya punggungnya, noda pakaian dan mendapatkan kotoran di rambutnya. Nasty. Popok HANYA dia tidak akan berhembus dari yang Thirsties penutup. Mereka berantakan menjijikkan dalam setelah poo pagi, tapi jika tetap di penutup popok, bersih-up yang tidak begitu buruk.* Pewarnaan: saya katakan sebelumnya ini tidak noda. Itu tidak sepenuhnya benar. Bagian dalam licin dari popok tidak noda. Kain bisa, terutama putih merayap di sekitar kaki di mana kotoran kadang-kadang terjebak (itulah harga yang Anda bayar tanpa blowouts). Banyak popok saya sekarang memiliki semburat kekuningan atau kecoklatan dengan tepi yang tidak ada jumlah seluruhnya akan mencuci pemutih. Oh well. The Nak memakai pakaian atas mereka sehingga tidak ada yang melihat.* Merembes: merembes TIDAK terjadi. Saya masih menemukan bahwa jika membasahi popok insert, uap air dapat meresap ke merayap dan kemudian meresap ke pakaian. Sebagai bayi yang baru lahir sampai 6 bulan, kelembaban ini merangkak naik tab belakang dan ke belakang merayap. Baru-baru ini, yang merembes terjadi di sekitar bukaan kaki. Ini adalah fungsi) yang bagaimana bayi Anda berbaring, duduk, atau berdiri dan b) seberapa cepat Anda mengganti popok. Tapi aku telah menemukan Anda perlu mengubah popok kain cepat ketika mereka basah. Meliputi Thirsties tidak bocor, tapi jika Anda tidak mengubah mereka secara tepat waktu, Anda akan mendapatkan rembesan.* KENYAMANAN: Popok kain memberikan bayi sensitif saya berkulit jauh lebih sedikit ruam popok sekali pakai dibandingkan. Banyak itu berasal dari fakta bahwa kita melihat dan mengganti popok kotor lebih cepat dengan kain. Thirsties merayap adalah nyaman dan tidak mencubit terlalu buruk.Saya melihat, bagaimanapun, bahwa anak 2 saya mendapat beberapa kemerahan di sekitar kakinya dari menggosok merayap di kulitnya. Hal ini mungkin karena dia dibangun seperti orang Michelin. Dia adalah bayi yang sangat gemuk. Ini tampaknya tidak menyakitinya, dan tidak membentuk ruam, tetapi tidak keprihatinan saya sehingga saya mengubah dirinya sering untuk memastikan itu hanya popok merayap menekan kulitnya dan bukan rashing kelembaban yang terkait. Saya pikir saya harus mendapatkan dia ukuran yang lebih besar di sini, segera. Dia tumbuh seperti orang gila.* UKURAN / Vs. Meliputi SNAP: Semua anak-anak berbentuk berbeda, jadi saya tidak bisa berbicara dengan semua jenis tubuh. Anak-anak saya benar-benar sesuai dengan Thirsties baik, namun, jauh lebih baik daripada yang saya Bummis dipinjam dari sis mertua. Saya juga memiliki beberapa selimut Thirsties (duo?) Yang memerlukan patah, tapi aku tidak menyukai mereka. Tombol plastik akhirnya menekan paha kiddos saya gemuk dan tanda meninggalkan. Thirsties rutin semua kain, jadi sangat lembut. Juga anak-anak saya adalah jenis tangki-anak (yaitu, besar, bayi gemuk), jadi ini sesuai dengan mereka dengan baik. Satu-satunya masalah saya adalah bahwa bayi # 2 adalah SO besar dia hampir terlalu besar untuk ukuran besar (hanya pada 4mo.!) Saya benar-benar berharap ini datang dalam ukuran balita - seperti XL.* Balita / PENGGUNAAN TRAINING Potty: Hal-hal ini dapat diperpanjang ke tahun balita dengan menempatkan lebih dari celana training kain atau celana kain di tidur siang dan waktu tidur untuk lapisan tambahan perlindungan ketika anak-anak masih tidak tinggal kering sepanjang malam. Saya belajar trik ini dari sis mertua, dan itu adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak menggunakan ini dan menjaga tempat tidur kering, tapi masih membiarkan anak Anda toilet-training menikmati 'pakaian anak besar. "* HARGA BESAR, INVESTASI BESAR: Saya selalu menemukan aku butuh Thirsties lagi mencakup daripada yang saya pikir saya akan, dan pada $ 10ish pop, mereka banyak. Saya telah berinvestasi di beberapa senilai $ 800 dari popok kain perlengkapan yang telah melihat saya melalui 2 anak-anak sekarang. Itu sekitar 3 lusin pra-kali lipat sisipan dalam empat ukuran yang berbeda dan sekitar 10 mencakup untuk ukuran masing-masing. Saya dengan mudah disimpan bahwa banyak di pakai dalam setengah tahun, apalagi 2 anak-anak senilai pasokan. Plus, jika kita memutuskan untuk memiliki anak lagi, kita menyimpan bahkan lebih. Dan itu lebih baik terhadap lingkungan.Thirsties menyimpan hingga penggunaan dan penyalahgunaan, sehingga mereka benar-benar layak investasi.* Sebuah catatan pada apa yang terjadi di dalam Thirsties: saya tidak pernah menemukan menyisipkan popok yang aku suka di Amazon. Saya menemukan pra-kali lipat popok jenis old school di situs yang disebut greenmountaindiapers.com. Saya menyebutkannya karena saya terus akan kembali ke sana. Ini adalah situs yang sangat aneh yang tampak (maaf, desain hanya aneh), namun pra-kali lipat popok mereka fantastis. Anda melipatnya menjadi tiga, mereka tergelincir ke penutup Thirsties, dan hanya menarik mereka kembali keluar ketika kotor. Ikuti petunjuk perawatan yang datang dengan pre-lipatan, pasti, tetapi mereka membuat popok menyisipkan sangat baik untuk selimut.Kain Popok Selamat!12 Komentar |Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?YaTidak93 dari 95 orang menemukan review berikut membantu5.0 dari 5 Best Bungkus di Pasar April 10, 2009Oleh Erin McDonnellKetika suami saya dan saya memutuskan untuk popok kain anak kami, pertama-tama kita diinvestasikan dalam salah satu dari masing-masing jenis yang paling populer dari popok kain, termasuk prefolds dan sistem saku. Untuk membungkus kami mencoba Bummis Super berbisik bungkus dan thirsties. Para Thirsties yang jauh dan jauh lebih baik.1. Mereka cocok tubuhnya lebih baik karena pinggang dapat menampung bayi budda perut khas lebih nyaman.2. The potongan kaki cocok kakinya baik, sedangkan Bummis selalu kesenjangan.3. Kain dari Thirsties lebih fleksibel. Sebagai perbandingan, Bummis dirasa murah dan kaku.4. The buhul di kaki dari Thirsties mencegah kebocoran dan juga lebih baik mendistribusikan ketatnya baik elastis sehingga tidak dipotong menjadi kulit bayi saya.Bila menggunakan mereka dengan prefolds, Anda harus memastikan bahwa membungkus sepenuhnya membungkus popok prefold sekitar kaki. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan kebocoran. Tetapi jika Anda cocok dengan benar dan pastikan kapas prefold sepenuhnya terselip di dalam, mereka sempurna!2 Komentar |Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?YaTidak30 dari 32 orang menemukan review berikut membantu5.0 dari 5 berkualitas tinggi penutup 2 Maret 2009Oleh Sarah FeinsteinSaya terkesan dengan penutup ini. Saya membeli merek yang berbeda sebelum putri saya lahir dan ini adalah salah satu favorit saya. Putriku adalah tinggi dan langsing dan sesuai di sekitar kakinya lebih baik daripada yang lain. Untuk bayi chubbier, itu tidak mungkin seperti pasangan yang baik di Toko online baju bayi.

Toko online baju bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar