Sabtu, 10 November 2012

Tempat perlengkapan bayi murah

Jual Tempat perlengkapan bayi murah
Pusat Tempat perlengkapan bayi murah
Distributor Tempat perlengkapan bayi murah Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.


Darice EZ-09-529 Berharga Tayangan Kristal Kenangan Bayi Keepsake Kit

Hanya 6 kiri di saham (lebih di jalan).
Kapal dari dan dijual oleh Amazon.com.
Ingin Senin 12 November? Ketertiban dalam 8 jam 54 menit, dan pilih One-Day Pengiriman di checkout. Detail
3 baru dari $ 9,99 1 digunakan dari $ 2,95
Memori-cetakan kit menciptakan salah satu patung tangan bayi montok
Rumit detail dan presisi hati, kristal-lihat selesai
Bulat, dipotong-kaca cermin basis platform yang berfungsi sebagai layar menyilaukan
Direkomendasikan untuk digunakan dengan bayi 0 sampai 6 bulan; instruksi yang disertakan
Sekitar 2-2/7 oleh 6-4/5 7-4/5 inci oleh tindakan

Detail Produk
Produk Dimensi: 7,8 x 6,8 x 2,3 inci; 9,6 ons
Pengiriman Berat: 12 ons (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman untuk memilih negara-negara di luar AS
ASIN: B001FCYY0Y
Item nomor model: EZ-09-529
Pelanggan rata-rata: 4,2 dari 5 Lihat semua ulasan (4 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Rank: # 24375 di Seni, Kerajinan & jahit (Lihat Top 100 dalam Seni, Kerajinan & jahit)
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?
Produk Deskripsi
Buat kenang-kenangan berharga dengan kit cetakan memori kristal. Memori-cetakan kit menciptakan 1 patung bayi montok tangan bayi. Sekarang Anda dapat berpegangan tangan berharga mereka sedikit selamanya. Cetakan selesai memiliki detail yang rumit dan presisi hati, dengan finish kristal-lihat. Termasuk petunjuk lengkap dan bulat, dipotong-kaca cermin dasar yang berfungsi sebagai platform layar menyilaukan. Direkomendasikan untuk digunakan dengan bayi 0 sampai 6 bulan.

Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
2 dari 2 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 berkat 6 Agustus 2012
Oleh Darin Paige
Amazon Verified Purchase
jika saya tidak meninggalkan review i cant mendapatkannya dari punggungku untuk meninggalkan satu jadi di sini adalah berkat ulasan Anda
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
1 dari 1 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 bintang Produk hebat! 1 Desember 2011
Dengan Shutterbee
Amazon Verified Purchase
Ok, Ive memiliki 2 dari kit ini. Saya membeli satu untuk diri sendiri dan satu untuk adikku. Saya melakukan tangan putri saya ketika ia berusia sekitar 2. Saya membeli satu untuk adikku digunakan untuk putrinya (sekitar 8 mo tua) dan itu adalah bencana dan bukan oleh kesalahan produk.

Saya hanya saran adalah-Jika Anda akan menggunakan ini melakukannya baik ketika anak terlalu muda untuk peduli bahwa tangan mereka berada dalam tas dengan barang-barang basah dan tertawa dan membuka / menutup tangan mereka karena 'hal ini keren' atau setelah mereka cukup tua bagi Anda untuk menginstruksikan mereka untuk memegang tangan mereka masih. Cant cetakan diatur tepat dan Anda akan memiliki lubang di dalamnya dan tidak akan mampu mengisinya dengan resin karena akan bocor ke dalam tas.

Sakit akan membeli kit lain untuk adikku dalam waktu dekat!
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
1 dari 1 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 produk mengagumkan!! 29 Januari 2011
Dengan Brittany
Amazon Verified Purchase
Meskipun upaya pertama untuk membuat cetakan pada 2 tangan minggu saya putra berusia tidak pergi serta yang saya harapkan ....! ... produk jadi is awesome! Saya telah menggunakan produk tanah liat kenang-kenangan sebelum pada anak-anak saya yang lain tetapi, melihat produk ini kristal dan berpikir saya akan mencobanya! Im senang saya lakukan! Aku akan memesan lebih lama untuk membuat patung tangan saya yang lain dua anak! Terima kasih kepada penjual untuk suatu transaksi cepat dan mudah di Tempat perlengkapan bayi murah !

Tempat perlengkapan bayi murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar