Kamis, 29 November 2012

Beli perlengkapan bayi online


Grosir Beli perlengkapan bayi online
Pusat Beli perlengkapan bayi online
Distributor Beli perlengkapan bayi online Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.


Gadis Komputer Socks, 4 Pasangan

5.0 dari 5 Lihat semua ulasan (3 ulasan pelanggan)
Harga: $ 11,99
Sale: $ 2.99
You Save: $ 9.00 (75%)
Dalam saham.
Pengolahan mengambil 2 sampai 3 hari tambahan untuk pesanan dari penjual ini.
Kapal dari dan dijual oleh BabyVision.
Pengurutan untuk Natal? Berdasarkan jadwal pengiriman BabyVision, pilih Standar di checkout untuk pengiriman bulan Desember 24. Lihat detail BabyVision pengiriman.

73% Cotton, Nylon 25%, Spandex 2%.
Dicuci mesin.
Lembut & nyaman

Produk Deskripsi
Komputer Luvable perempuan Teman 'kaus kaki 1PK adalah aksesori lucu dan gaya untuk bayi Anda. Cocok sampai 9 bulan di 4 desain yang berbeda.

Detail Produk
Pengiriman Berat: 1.6 ons (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
ASIN: B004W7C6M2
Pelanggan rata-rata: 5.0 dari 5 Lihat semua ulasan (3 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Rank: # 6147 di beli Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)
# 16 di Pakaian> Bayi> Girls Baby> Aksesoris> Socks
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?

Ulasan Pelanggan Beli perlengkapan bayi online

5.0 dari 5 (3)
5.0 dari 5
5 Bintang
3 4 Bintang
03 Bintang
02 Bintang
01 Bintang
0 Lihat semua 3 ulasan pelanggan
Bagi pengalaman Anda dengan pelanggan lainnya
Menuliskan tinjauan pelanggan
Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
1 dari 1 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 bintang SOCKS TERBAIK PERNAH! 21 Desember 2011
Dengan Cos
Amazon Verified Purchase
Aku diberi sepasang kaus kaki ketika saya memiliki gadis kecilku. Ini membawa saya selamanya untuk menempatkan mereka pada dirinya, tapi begitu aku aku berada di mencari lebih. Mereka adalah kaus kaki HANYA yang tinggal di. Aku bahkan punya dia memakainya melalui bandara dan di pesawat karena saya tidak perlu khawatir kehilangan mereka karena aku melewati keamanan dan Delta dengan massa. Adalah GREAT!
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 Kesepakatan baik November 13, 2012
Dengan Bladimir MALAVÈ
Amazon Verified Purchase
Harga yang sangat baik. Ini Sebuah produk berkualitas baik. Sempurna untuk melindungi bayi Anda.
Ini telah memenuhi harapan saya. . . .
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5.0 dari 5 Berharga bayi sox 16 Agustus 2012
Dengan Emilie D. LaFave
Amazon Verified Purchase
Dibuat dengan baik, kokoh, sangat cantik.
Sangat senang dengan produk ini.
Memberikan beberapa sebagai hadiah baby shower.
Saya akan merekomendasikan ini kepada siapa pun untuk Beli perlengkapan bayi online .

Beli perlengkapan bayi online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar