Jumat, 23 November 2012

Baju bayi online

Pusat Baju bayi online
Grosir Baju bayi online
Distributor Baju bayi online Terbesar & Terlengkap Se indonesia, Jual Perlengkapan Bayi Dengan Harga Termurah!.

Mud Pie Baby-gadis baru lahir Rosette Mary Janes4 dari 5 (2 ulasan pelanggan)Harga: $ 17,14 Tabungan Gratis Pengiriman Super & bebas kembali DetailUkuran: 0-6 Bulan Info SizingWarna: MultiIn Stock.Kapal dari dan dijual oleh Amazon.com. Pembungkus kado-tersedia.Dapatkan Senin 26 November:Ketertiban dalam 31 jam 45 menit, dan pilih One-Day Pengiriman di checkout.DetailPengurutan untuk Natal? Untuk memastikan pengiriman oleh 24 Des memilih GRATIS Super Saver Pengiriman di checkout. Baca lebih lanjut tentang pengiriman liburan.

    
* Outer:% poliuretan 100; lapisan: 100% polyester, sol luar: 100% kulit
    
* Cuci Tangan
    
* Hitam dan bintik-bintik putih
    
* Aksen pink rosette
    
* Velcro penutupan
    
* Tiba di kotak asetat - siap untuk memberi hadiah
    
* Tersedia dalam 2 ukuran: 0-6 bulan dan 6-12 bulanProduk DeskripsiIni polka dot hitam dan putih Mary Janes fitur roset sifon pink cahaya pada jari kaki, penutupan velcro, memberinya perawatan kerajaan dengan kue lumpur sempurna putri, putri sempurna putri kami pakaian koleksi kecil dalam gaya anggun dengan ruffles, busur dan segala fasilitasnyaDetail Produk

    
* Berat Pengiriman: 1 pound (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
    
* Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman untuk memilih negara-negara di luar AS
    
* ASIN: B006VRX760
    
* Nomor model Item: 42
    
* Pelanggan rata-rata: 4.0 dari 5 Lihat semua ulasan (2 ulasan pelanggan)
    
* Amazon Best Sellers Rank: # 7.498 di Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)
          
o # 22 di Pakaian> Bayi> Girls Baby> Aksesoris> Socks
      
Apakah kita melewatkan fitur yang relevan untuk produk ini? Beritahu kami apa yang kita tidak terjawab.
      
Apakah Anda ingin memberikan umpan balik pada gambar atau memberitahu kami tentang harga yang lebih rendah?

Ulasan Pelanggan Baju bayi online

4.0 dari 5(2)4.0 dari 55 Bintang14 Bintang03 bintang12 Bintang01 star0Melihat kedua ulasan pelangganBagi pengalaman Anda dengan baju pelanggan lainnyaMenuliskan tinjauan pelangganKebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan2 dari 2 orang menemukan review berikut membantu3.0 dari 5 lucu tapi besar 16 Mei 2012Dengan GrammyNama Warna: Multi | Ukuran Nama :9-12 Bulan | Amazon Pembelian VerifiedAku punya sepatu ini untuk mencocokkan pakaian dan ikat kepala. Mereka mengatakan baru lahir. No Kecuali bayi baru lahir adalah Sasquatch ini tidak pas! Aku akan menjaga mereka dan berharap untuk menemukan pakaian lain kemudian yang akan bekerja dengan mereka. Mereka ADALAH Sayang!1 Komentar |Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?YaTidak5.0 dari 5 Juli Besar 25, 2012Oleh Kathy BattershellNama Warna: Multi | Ukuran Nama :0-6 Bulan | Amazon Pembelian VerifiedIni hanya begitu lucu. Tidak sabar untuk bayi untuk sampai ke sini dan mengenakan sepatu dan pakaian. Terima kasih sudah beli Baju bayi online .

Baju bayi online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar