Selasa, 09 September 2014

Mempersiapkan Alat-Alat Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir

Alat-Alat Perlengkapan Bayi
Alat-Alat Perlengkapan Bayi
Memiliki seorang anak adalah dambaan bagi pasangan yang baru menikah. Ketika sudah mengetahui kehamilan beberapa bulan, biasanya calon ibu dan ayah ini selalu bersemangat mencarikan alat-alat perlengkapan bayi yang dibutuhkan. Dari peralatan kecil seprti mainan sampai penataan ruang kamar di penuhi dengan peralatan untuk menunggu kehadiran sang buah hati. Penataan yang cantik dan lucu selalu di hadirkan pada kamar bayi ini. nah jika anda juga sedang menanti si kecil ini, anda harus mengetahui perlengkapan apa saja yang di butuhkan oleh si buah hati.

Spesifikasi alat-alat perlengkapan bayi yang baru lahir.
Anda bisa membeli aneka peralatan yang di butuhkan bayi anda, tapi lebih baik prioritaskan alat-alat perlengkapan bayi yang memang sangat penting. Anda bisa membeli perlengkapan baju bayi yang akan di pakai sehari-hari dari mulai pakaian dengan setelah celana dan baju panjang, sarung tangan, kaos kaki, gurita bayi, bedong, jaket sampai popok. Perlengkapan ini harus ada sejak si bayi masih di kandungan agar ketika lahir si kecil bisa langsung memakainya.


Setelah pakaian, perlengkapan tidurpun harus sudah siap. Dari mulai box bayi, bantal, selimut, alas bayi, kelambu, perlak besar atau kecil sampai hanger baju bayi. Alat-alat perlengkapan bayi selanjutnya adalah persiapan untuk mandi. Dari mulai bak mandi bayi, sabun dan shampoo khusus bayi, bedak talk, tisu basah, handuk yang lembut, sampai body lotion. Dengan adanya perlengkapan bayi bagi si keci yang baru tiba di tengah keluarga, maka bayi anda akan terlihat lebih cantik dan lucu.

Mempersiapkan Alat-Alat Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar