Kamis, 02 Mei 2013

Grosir Baju Anak Tanah Abang - Hartstrings Bayi-Bayi Perempuan Terry Flutter Lengan Hooded Cover-Up

Grosir Baju Anak Tanah Abang
Grosir Baju Anak Tanah Abang
Pusat Grosir Baju Anak Tanah Abang Terbesar dan Terlengkap Se indonesia.


Hartstrings Bayi-Bayi Perempuan Terry Flutter Lengan Hooded Cover-Up

Warna: Putih
Hanya 2 yang tersisa di saham.
Kapal dari dan dijual oleh Amazon.com Gift-wrap tersedia.
Ingin Jumat 3 Mei? Ketertiban dalam 22 jam 52 menit dan pilih One-Day Pengiriman di checkout. Detail
80% Cotton/20% Polyester
mesin Cuci
Bayi lembut Perancis terry
Zip depan dengan pusat kain diri ruffles
Flutter lengan
Berkerudung dengan ruffle langsing
hemline mengacak-acak
Made in Hong Kong

Deskripsi produk

Bayi terry bergetar lengan menutup-nutupi, zip depan dengan pusat kain diri ruffles, berkerudung, hemline mengacak-acak

Detail Produk
Berat Pengiriman: £ 1 (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman ke pilih negara di luar AS
Asal: Impor
ASIN: B009WOOWMC
Rata-rata Tinjauan Pelanggan: 1,0 dari 5 Lihat semua ulasan (1 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Peringkat: # 109483 di Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)

Ulasan Pelanggan Kebanyakan Bermanfaat
1.0 dari 5 Cacat Cover-Up dan Tidak Menerima Pengembalian saya! April 19, 2013
Oleh Megan L Niles
Nama Warna: Putih | Ukuran Nama: 24 Bulan | Amazon Verified Pembelian
Cutest menutup-nutupi tapi ketika aku meletakkannya di putri saya berlibur dia berkata 'Aduh!' - Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan b / c segala sesuatu tampak ok. Ketika kami sampai ke kolam renang - sudah ada luka merah di lehernya - akhir ritsleting di atas pakaian itu mencuat dan memotong lehernya! Aku tidak pernah punya masalah dengan merek ini jadi aku hanya kembali itu dua bulan lalu - masih tidak ada pengembalian dana. Jika saya tidak mendapatkan pengembalian dana mereka telah kehilangan pelanggan di Ibu ini - dan saya akan pastikan untuk menyebarkan berita.

Grosir Baju Anak Tanah Abang - Hartstrings Bayi-Bayi Perempuan Terry Flutter Lengan Hooded Cover-Up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar