Selasa, 26 Maret 2013

Grosir Pakaian Anak - Bayi bayi One Piece pakaian bermain Stripe

Grosir Pakaian Anak
Grosir Pakaian Anak
Pusat Grosir Pakaian Anak Terbesar dan Terlengkap Se indonesia.


Bayi bayi One Piece pakaian bermain Stripe

Warna: Biru
  
82% nylon/18% lycra
Mesin Cuci
82% nylon/18% lycra (190 gsm) UPF 50 +
Melar pakaian bermain untuk membantu melindungi kulit halus dari matahari musim panas
Cepat kering nilon / lycra
Zip-up depan
Snaps di bawah

Produk Deskripsi

Kulit bayi lebih rentan terhadap sinar matahari, perawatan begitu istimewa harus diambil untuk memastikan bahwa ia terlindungi dengan baik dari sinar matahari, saya bermain swimwear dan pakaian perlindungan matahari terbuat dari kain khusus diobati dengan faktor perlindungan uv dari 50 +

Detail Produk
Produk Dimensi: 0,2 x 23,5 x 25,5 inci
Berat Pengiriman: 1 pound (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman untuk memilih negara-negara di luar AS
ASIN: B007KZR79K
Pelanggan rata-rata: 4,8 dari 5 Lihat semua ulasan (14 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Rank: # 890 di Pakaian (Lihat Top 100 di Pakaian)

Ulasan Pelanggan
4.8 dari 5 (14)
4,8 dari 5
5 Bintang
12 Bintang 4
1 3 star
1 2 Bintang
01 Bintang
0 Lihat semua ulasan pelanggan 14
"
Mudah dan mematikan untuk pelajaran berenang. "
kreative1 | 5 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Saya suka terkunci untuk popok mudah berubah dan zipper membuatnya begitu mudah untuk mengenakan. "
wymom29 | 4 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Cakupan besar (tidak ada sunburns). "
rachel e gomez | 1 reviewer membuat pernyataan serupa
Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
20 dari 21 orang menemukan review berikut membantu
3.0 dari 5 Salah Sizing April 14, 2012
Dengan B
Nama Warna: Pink | Ukuran Nama: 18 Bulan | Amazon Pembelian Verified
Bathingsuit ini lucu dan terlihat dibuat dengan baik, tapi mereka mengirim ukuran yang salah. Aku memesan ukuran 18 bulan, dan ketika tiba itu terdaftar sebagai 12 bulan (media) dengan berat 18-22 kilogram. Ketika saya pergi untuk kembali, saya melihat bahwa ukuran telah berubah dan sekarang terdaftar sebagai 6-12 bulan dan 12-18 bulan, yang tidak bagaimana gugatan diberi label pada tag. Juga, pada saat saya dibayar untuk mengembalikannya ($ 8) di samping pengiriman asli $ 8, saya akan membayar hampir dua kali lipat biaya yang sesuai. Ini deskripsi produk membutuhkan informasi yang lebih baik. Aku memberikannya 3 bintang karena itu adalah bathingsuit lucu dan untungnya itu akan cocok dengan anak saya sekarang (tidak dalam satu bulan atau lebih sekalipun.)

Sizing Info Seperti Berlabel di Garment yang

Pakaian renang:
Ukuran Bayi 6-10 pound usia 3 bulan
Ukuran Kecil 10-18 pon 6 bulan
Ukuran Sedang 18-22 pon 12 bulan
Ukuran Besar 22-25 pon 18 bulan
ukuran XL 25-30 pon 24 bulan
Ukuran 3T 30-38 pon 3 tahun
Ukuran 4T 38-46 pound 4 tahun
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
5 dari 5 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 Adorable dan fungsional! 6 Agustus 2012
Dengan Karina
Nama Warna: Biru | Ukuran Nama: Bayi / 3 Bulan | Amazon Pembelian Verified
Ini adalah pakaian bermain kecil yang lucu! Aku mengambil saya 3 bulan-tua berkemah di pantai dan itu sangat sulit untuk menemukan berenang / pantai hal untuk bayi yang masih muda. I bermain merek datang untuk menyelamatkan! Mereka memiliki produk perlindungan begitu banyak pantai / berenang / matahari yang berkualitas tinggi dan menggemaskan. Setiap orang yang melihat bayi saya bertanya di mana saya mendapat pakaian bermain ini. Itu membuatnya jadi aku hanya harus meletakkan tabir surya pada kakinya, tangan, dan wajah (mendapat semua-jelas dari dokter anak untuk menggunakan tabir surya pada dirinya dan kami menggunakan Mustela bayi tabir surya, yang fantastis, by the way). Saya juga suka bahwa ini memiliki ritsleting DAN terkunci. Dia memiliki sebuah kecelakaan popok, um, dalam hal ini dan itu memiliki akses yang mudah dibersihkan dan mengagumkan. FYI, aku berharap untuk pergi ke pergelangan kakinya, tapi pergi sedikit melewati lututnya. Dia adalah bayi tinggi, meskipun. Saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang mengambil anak mereka keluar ke matahari.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
7 dari 8 orang menemukan review berikut membantu
5.0 dari 5 Snaps di selangkangan membuat satu snap! 18 Oktober 2011
Dengan rachel e gomez
Nama Warna: Pink | Ukuran Nama: 3 Bulan | Amazon Pembelian Verified
Kami membeli beberapa pakaian renang yang berbeda / penjaga ruam untuk putri saya sebelum perjalanan kami ke Karibia tapi kami akhirnya hanya menggunakan satu ini. Terpasang di selangkangan membuatnya paling sederhana untuk mendapatkan dan mematikan. Cakupan besar (tidak ada sunburns). Satu-satunya hal adalah bahwa Anda memerlukan popok berenang untuk bawahnya, tapi selain itu, itu adalah produk hebat! Sangat merekomendasikannya!

Grosir Pakaian Anak - Bayi bayi One Piece pakaian bermain Stripe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar