Kamis, 01 Januari 2009

Grosir Perlengkapan Bayi & sewa perlengkapan bayi

Badan PBB yang mengawasi bantuan untuk pengungsi Palestina Grosir Perlengkapan Bayi,sewa perlengkapan bayi,bisnis perlengkapan bayi,list perlengkapan bayi,perlengkapan bayi baby belum bisa mendistribusikan bantuan makanan ke Jalur Gaza. Akibatnya, saat ini diperkirakan terdapat 20 ribu warga Palestina kekurangan makanan.

Di Tuban, Jawa Timur, kemeriahan menyambut tahun baru diwarnai bentrok dua kelompok pemuda. Satu orang kritis terkenan sabetan benda tajam.

Grosir Perlengkapan Bayi,sewa perlengkapan bayi,bisnis perlengkapan bayi,list perlengkapan bayi,perlengkapan bayi baby Ribuan orang memadati pusat perbelanjaan di Serpong, Tangerang, Banten. Pusat perbelanjaan itu menggelar acara mid night shopping dengan aneka diskon hingga 90 persen.


Ratusan umat Budha di Makassar melepas penyu dan burung merpati. Di Gorontalo, puluhan ribu orang menyambut tahun baru dengan zikir bersama, sedangkan di Poso sejumlah anggota TNI, Polri dan Pemda menggelar renungan suci.

Tahun baru 2009 dirayakan secara meriah di berbagai belahan dunia. Datangnya tahun baru ditandai dengan pertunjukan kembang api spektakuler.

Ribuan orang berkumpul di Champselysees, Paris, Perancis, untuk menyaksikan perayaan tahun baru. Malam perayaan tahun baru di Paris dijaga ketat aparat keamanan Grosir Perlengkapan Bayi,sewa perlengkapan bayi,bisnis perlengkapan bayi,list perlengkapan bayi,perlengkapan bayi baby.

Grosir Perlengkapan Bayi & sewa perlengkapan bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar