Kamis, 07 Maret 2013

Online Shop for Baby - Finis Boy Swim Diapers

pusat Online Shop for Baby
Online Shop for Baby
Pusat Online Shop for Baby Terbesar dan Terlengkap Se indonesia.


Finis Boy Swim Diapers

Warna: Octopus Biru
Dicuci dan dapat digunakan kembali
100% polyester, tahan klorin
Kecil: 3-6 bulan, 9-15 lbs.
Semua produk air keyakinan Finis mematuhi standar Amerika Serikat dan Eropa keselamatan air. Selalu memberikan pengawasan orang dewasa konstan

Detail Produk
Pengiriman Berat: 2.4 ons (Lihat tarif pengiriman dan kebijakan)
Pengiriman: Item ini juga tersedia untuk pengiriman untuk memilih negara-negara di luar AS
ASIN: B001QDTNTE
Item nomor model: FIN-05
Pelanggan rata-rata: 4,1 dari 5 Lihat semua ulasan (67 ulasan pelanggan)
Amazon Best Sellers Rank: # 892 di Sports & Outdoors (Lihat Top 100 di Sports & Outdoors)
# 62 di Pakaian> Bayi

Ulasan Pelanggan
4.1 dari 5 (67)
4,1 dari 5
5 Bintang
36 Bintang 4
14 Bintang 3
8 2 Bintang
6 1 star
3 Lihat semua ulasan pelanggan 67
"
Aku berharap aku tidak harus menguji kemampuan ini popok berenang untuk terus dalam kotoran, dan terutama berantakan tidak-cukup-padat kotoran, tapi aku! "
Velcro | 13 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Dia 26,5 inci, 16 lbs. dan ukuran medium adalah ukuran yang tepat. "
UMwolverine02 | 7 pengulas membuat pernyataan serupa
"
Hal ini baik dibuat dan cocok anakku sempurna. "
A. Castro | 10 pengulas membuat pernyataan serupa
Kebanyakan Bermanfaat Ulasan Pelanggan
272 dari 273 orang menemukan review berikut membantu
3.0 dari 5 berkualitas yang layak, tapi tidak ada pembukaan samping, bagan ukuran dengan bobot 30 Maret 2011
Dengan Gadgester HALL OF FAME
Amazon Verified Purchase
Permukaan popok berenang Finis adalah polyester 100% dan seharusnya klorin-tahan. Lapisan nilon 100% melakukan pekerjaan yang baik menjaga urin, tapi kita belum tahu apakah BM akan terkandung dengan baik. Mudah-mudahan itu tidak akan pernah terjadi, meskipun.

Berikut adalah berbagai ukuran dan usia yang sesuai dan rentang berat (diambil dari kemasan):

Kecil: 3-6 mos, 9-15 lbs.
Sedang: 6-12 mos, 12-22 lbs.
Besar: 12-18 mos, 22-28 lbs.
Xlarge: 18-24 mos, 28-33 lbs.
XXLarge: 24-30 mos, 33-38 lbs.
3T: 36 mos, 34-41 lbs.
4T: 48 mos, 38-45 lbs.

Kualitas yang dibuat-in-Malaysia tampaknya layak. Kita akan melihat bagaimana tahan lama itu. Tangan-cuci saja.
7 Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
17 dari 17 orang menemukan review berikut membantu
4.0 dari 5 April besar bekerja 21, 2011
Oleh Simone
Nama Warna: Octopus Biru | Nama Ukuran: Besar | Amazon Pembelian Verified
Aku tidak memesan 1 kategori berat lebih dari anak-anak saya berat badan saat ini karena ia tepat di tepi popok cocok dia besar ketika kita mendapatkannya. sebagai ppl sudah banyak yang mengatakan itu tidak dimaksudkan untuk menjadi penyerap juga tidak seharusnya menahan kotoran di untuk waktu yang lama, sementara di dalam air. Aku menaruh popok pada anak saya di kolam renang tepat sebelum kita masuk ke air dan kemudian mengubahnya kembali ke popok biasa sebelum meninggalkan kolam renang. Anak saya belum pooed di popok dan mudah-mudahan tidak akan tetapi tidak akan menjadi ide buruk untuk memiliki popok kedua sehingga Anda dapat segera mengganti popok setelah Anda memiliki satu kotoran karena suka atau tidak air akan mulai memecah kotoran turun dan akhirnya akan bocor. (yang akan terjadi dengan kain popok sekali pakai atau berenang). Saya memberikan popok ini 4out dari 5 bukannya beacuse 5 akan menyenangkan untuk memiliki sisi dilepas untuk perubahan lebih mudah. namun harga, fit, dan fungsi adalah semua besar.
Komentar |
Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Ya
Tidak
58 dari 72 orang menemukan review berikut membantu
2.0 dari 5 Mereka bekerja juuuuust besar sampai ada kotoran yang. 23 Agustus 2009
Oleh Kelly
Amazon Verified Purchase
Dalam upaya untuk menciptakan sampah kurang, saya memutuskan untuk membeli popok berenang dapat digunakan kembali. Saya menggunakan ini sebagian besar musim panas dan mencintai mereka. Saya tahu kotoran di salah satu akan menjadi buruk, tapi aku tidak tahu. Aku menghindari itu di semua biaya dengan menggunakan popok sekali pakai berenang sebelum anak saya "melakukan bisnis" dan ini yang dapat digunakan kembali setelah. Sayangnya, sistem ini gagal saya sedih dan aku ditinggalkan dengan PALING menjijikkan kotoran-berantakan diketahui semua. Dan ya, saya telah melihat banyak kotoran. Anda tidak dapat melepaskan sisi (yang Anda bisa dengan popok sekali pakai berenang), sehingga tentu saja hanya Anda tindakan adalah untuk menariknya, bersama dengan semua kotoran, bawah kaki anak Anda. Aku pergi melalui seluruh kontainer saya lap bersama dengan teman saya mencoba untuk membersihkan kotoran dari diriku sendiri dan anak saya. Popok ini pergi segera ke tempat sampah. Saya sudah beralih kembali ke pakai berenang-popok dan aku tidak akan pernah kembali (kecuali saya menemukan berenang popok dapat digunakan kembali yang melepaskan pada kedua sisi kaki). WASPADALAH!

Online Shop for Baby - Finis Boy Swim Diapers Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caksub

0 komentar:

Posting Komentar